Kamis, 11 Oktober 2012

"KENANANGAN"

hai kenangan,.
Mengapa kau teramat sering datang, saat aku sendrian, begtu setiakah kamu terhadap jiwa kesepian atau, sekedar penghibur dalam keheningan(mungkin)

sekalipun aku tak mengiginkan, kau kerap mendesak hingga aku mengiyakan dan aku mulai mempersilakan.meski ada ruang ,terasa menyakitkan. .

Hai kenangan. .
Lihatlah aliran yang mulai mengenang,membanjiri setiap sudut sudut
ruang, apakah kau sengaja membuatku mengenang atau aku sendiri yang gemar akan kenangan(entahlah)

saat ini aku sangat merinduimu, adakah kamu dihadapanku sekarang ini, jika kamu sedang menatap aku, maka lihatlah aku yang setia menunggu dan semestinya kau datang dengan wujud nyatamu,bukan sekedar bayangan semu. .

Karena aku menyayangimu lebih dari yang kau tahu. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar