Kamis, 11 Oktober 2012

Cinta bukanlah suatu harapan untuk masadepan,
belum saatnya aku mengenal cinta,
karena setiap ada yang mengisi hati hanya bisa menyakiti,
bukan penyesalan yang aq harapkan,
tapi sebuah kenyataan untuk masa depan,

memulai menata diri akan jauh lebih bearti,
setiap kedatangn cinta aku men0laknya,
dan ketika aku mencoba hanya kecewa yang aku rasa, . .

Apakah setiap cinta itu sama,
lalu apakah aku salah jika ingn mencoba lalu menghindarinya,
mungkin sakit bagi kalian yang aku sakiti,
bagiku lebih baik berbicra apa adanya bahwa aku belum siap untuk hidup dengan cinta (pasangan)

tapi tak mudah memang menjelaskan apa yang aku inginkan,
karena yang di ajak bicra tidak mau tau dan tak mau tau apa yang terjadi padaku,

mungkin inilah kehidupanku yang bisa aku terima dari cacian kamu, dan aku tak akan menunttmu,
karena itu hakmu untuk membenciku. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar