Jumat, 19 Oktober 2012

Sepintas seperti telah berubah
Berubah seperti awal,saat aku
bersamamu
Sebelumnya mimpi dan
berangan-angan untuk kembali
Tapi itu hanya tabu ...

Tipuanmu dengan berbaik hati
tapi penuh dengan tipuan
Hati yang mulai sembuh dari

luka
Tergores untuk kedua kali
Dengan luka yang lebih dalam

Goresan ini akan tetap
membekas
Dan tak akan hilang
Luka yang menjadi saksi betapa
sakit hati ini

Goresan yang engkau goreskan
lagi di hati ini
Kau tak pernah rasakan ini
Tapi aku yang merasakan sakit
diatas kebahagiaanmu

Aku perlahan mencoba untuk
terima semua
Dengan aku berbaik hati
Sesuai apa yang pernah kau
inginkan
Tapi detik ini ,,
Kau kembali mengoreskan
pisau tajam dihati ini

Aku tak tahu hatimu seperti
apa
Aku tak tahu apa yang dipikiran
mu
Hingga kau mampu goreskan
luka ini kembali
Memang aku salah tapi aku
tahu jika kau bahagia
Tapi kenapa kau torehkan

Luka disaaat aku bangkit dari
luka dahulu
Tapi tetap begitu sakit ,,
Ini akan jadi goresan terakhir
yang kau berikan
Dan akan jadi pelajarran
untukku

Aku akan membuka mata ini
Dan tak akan terulang lagi ,,
Untuk memandangmu dengan
sebelah mata
Karena tertutup oleh kebaikan
mu
Yang penuh tipuan ,,
Luka perlahan sembuh namun
tetap terasa

Apakah kau tahu rasa sesak
dihati ini
Walaupun aku tahu kau telah
bersamanya
Tapi kenapa tega kau gores
luka didepanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar