Sabtu, 13 Oktober 2012

♥♡♥Ya Allah..ternyata aku masih
cemburu…
Ternyata aku masih merasakan sakit..
Ternyata aku masih merasakan kecewa..
Manakala dia tak memperhatikanku…

♥♡♥Ya Allah…diamnya membuat
seribu tanya dalam hati ini… Masihkah
dia mencintaiku..seperti aku
mencintainya..
...
...
Masihkah ia menyayangiku seperti aku
menyayanginya..

♥♡♥Ya Allah jangan pernah hilangkan
cinta diantara kami..
Karana cinta ini tulus..
Cinta ini bening sebening embun pagi..
Cinta ini murni..
Bibir ini tak henti berucap aku amat
menyayanginya…
Kuharap ia pun begitu..
Hati ini hanya teruntuk dirinya…
Walaupun mungkin ia meragukanya..
Kasih ini tak terbats…walaupun
kadang kau mepertanyakanya
Hati ini tak akan berpaling ….walau kau
tak mempercayainya..

♥♡♥Ya Allah ternyata aku masih
cemburu…
Buatlah cemburu ini menjadi acuan
ibadahku..
Buatlah kecemburuan ini menanbah
keikhlasanku
Buatlah kecemburuan ini menjadi
semangatku..
Dan..yang pasti..buatlah dia mengerti
dan merasakan bahwa aku cemburu…

Satu Like Mewakili Perasa'an Kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar