Jumat, 19 Oktober 2012

Sejak kau pergi
Tak ada lagi inspirasi
Tak ada lagi motivasi
Aku tak lagi bermimpi
Seakan lelah kurasakan tubuh ini

Kebahagiaan seakan tenggelam
Harapan seakan enggan menjadi kenyataan
Ditengah keramaian aku merasa kesepian

Disaat mata ini terpejam
Jiwaku seakan hadir membawa semua kenangan
Cerita yang pernah kita ciptakan
Tinggal sebuah coretan usang

Ingin kupinjam sayap malaikat khayangan
Terbang menjemput dirimu yang kurindukan
Meski aku hanyalah kenangan masa lalu
Biarkan kumusnahkan rindu yang menjadi beban

Tuhan ...
Ajarkan aku arti sebuah kehilangan
Hati ini seakan dipenuhi kebencian

Aku tak ingin melupakanmu
Aku tak ingin berhenti mencintaimu
Aku tak ingin kehilanganmu
Aku tak ingin ....
Sudahlah .. Aku lelah tuk terus mengatakan
Semoga di hari esok
Keinginan beriringan dengan kenyataan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar