Kamis, 11 Oktober 2012

Walaupun aku tak pernah tahu apa sebenarnya yg kau harapkan dari ku

tetapi aku disini yang mencintai mu akan selalu mengingat setiap kejadian/kenangan yang telah kita lalui bersama,

bahkan mungkin kejadian kecil yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuk ku,dan saat ini aku resah karena saat bersamamu tidak akan terulang lagi

Aku adalah Orang yang
mencintai kamu dan aku selalu mengingat setiap kata2 yang kamu ucapkan, dari bibirmu itu

bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah kau ucapkan

karena ku
selalu menyelipkan kata2 mu itu di hati ini,
berapa banyak kata-kata yang penuh harapan yang kau tuturkan kepa ku, dan akhirnya kau sendiri yang musnahkan..!

Apakah dengan menyakiti ku cara kau membalas kasih sayang??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar