Kamis, 11 Oktober 2012

Putus Cinta
Begitu cintamu tiada,aku terus berlari.Menghapus adamu d jiwaku. Mengusir segala rindu yg tak juga mati, lalu membunuh cinta yg kuyakini
Siapa yg tidak bersedih dan kecewa ketika harapan tidak sesuai kenyataan.Harapan unt selamanya berada dalam cintamu.Ternyata cuma mimpi saja
Duka telah menjelma nestapa. Berkubang nelangsa d ayun luka.Tangis ini karena cinta yg tersia sia.Tangis ini k
arenamu juga.
Pada siapa aku mesti mencari sandaran unt luka cinta? Aku tak kuasa lg menanggungnya.Hanya titik,hanya kosong.aku telah jatuh tanpa daya
Hatiku telah kututup. Mungkin hanya keajaiban Tuhan yg bisa membukanya kembali.Luka cintamu membuat jiwaku seperti mati
Setelah cintamu pergi,aku seperti terpukau dmamah negri sepi.Terbuang ke tepi.Lalu aku sendiri lg
Segalanya tak pernah nyata.Cintamu yg keburu telah hlang dr singgasananya. Selain kecewa, tak ada lg yg tersisa.
Meskipun cintamu tak lg milikku.,tp tetap saja aku kukuh percya,kamu akan kembli padaku lg d suatu hr
Setelah cintamu pergi,hanya ada jerat penantian yg mengerang,meregang,dan mengerontang d sudut dadaku yg terluka.
Aku telah memilhmu pada tatapan pertama,kamu telah meninggalkan aku pada tatapan kedua.
kini,tak ada lg hasrat unt tetap berada dalam naungan rindumu.Cintamu telah jauh dr rengkuhan tanganku
Bersama krh stia, aku menunggu hadirmu.Tapi justru luka yg kamu berikan.Mengapa tega? Kau beri aku harapan lalu kau buang aku keselokan
Berahir sudah.Kita memilih jalan cinta masing masing.Mungkin ini yg terbaik untku dan kamu
Aku msh setia mengulur benang cinta yg kupintal dari serpihan asa tersisa.Sayang kamu telah mencampakkan cintaku
Aku bangun cintaku d padang gerah berkubang butiran peluh.Mengurah waras yg deras luruh kepadamu.Tapi kini semua berahir sudah.Cintaku telah kau bunuh dari akarnya
Semua telah berahir.Karena risalah rinduku ini tak lg terus mengais ceritamu.Aku sendiri lg karena kau telah berlari meninggalkanku
.Aku tak pernah bisa mencampakkan cinta yg tak pernah kau miliki. Aku mencintaimu tp kau belum memiliki cintaku
Harapan agar kau memiliki cintaku,ternyata tak pernah nyata. Cintamu semu seperti janjimu yg palsu.
Apa yg mesti aku pertahankan sementara aku tak punya apa apa lg selain cinta satu satunya yg telah kau khianati. Mungkin sebaiknya aku sendiri
Ternyata,selama ini aku salah.Alamat rumah hatimu tak bisa kutemukan.Aku telah salah memilih cintamu Aku memilih pergi
Disetiap wakt,aku pasrah menunggu hadirmu tanpa ragu dan tanya lagi.Tapi apa yg kudapat? Kamu telah menyiakan akan perasaanku.Lebih baik, aku pergi
Telah kuhunus semua rindu dan cintamu untk bngkit lg,dalam barisan doa doa dan puja puji.Tapi luka cinta yg kau berikan telalu dalam,hingga aku tak berdaya lagi
Sekali aku coba lari dan mengingkari,tapi seribu kali aku sakit hati oleh cintamu yg tak pernah nyata
Tak hilang dlalap lelah,tak jera d remas gelisah aku rebah pada cintamu dan kau buat aku pilu dngan kepergianmu
Kau buat aku termangu dan terus merapal jejak cinta untk hatimu.Tapi semua siasia begt kutahu kau telah mendua
Aku memang harus pergi saat kusadar tak ada lagi yg perlu aku bela dari perjalanan cintaku
Untuk apa aku bersikukuh mencintai orang yg tak mungkin membalas cintaku.Seperti cintamu yg datang dan pergi menyisakan kecewa dan luka
kemana hujan pergi hari ini?Sejenak menggoda bumi pd siang yg gerah lalu hilang saat malam tengadah.Seperti cintamu yg datang lalu pergi begitu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar