Rabu, 19 September 2012

Aku di sini.
Akan ada saat kau merasa sangat kehilangan dan kesepian.
Aku akan selalu ada untukmu.
Mencoba mengerti dengan uluran tanganku

Jadi jangan putus asa,
Karena aku akan berusaha tuk selalu ada,
Jika kau merasa berjalan sendirian,
Aku di sini, hanya untukmu.

Jika kau pikir ku meninggalkanmu ingatlah bahwa aku tidak akan melakukannya
jika terjadi sesuatu dalam keinginan hatimu,
Ambillah hatiku,

Beritahu bagaimana cara agar aku bisa membuktikan kejujuranku,
dan menunjukkan padamu,
betapa aku peduli.
Dekatilah aku dengan lembut dan raih tanganku, maka aku akan ke sana,
Ini janjiku,

Jika saja aku bisa menemukan kata-kata. untuk menunjukkan kepadamu apa yang kurasakan,
Aku hanya ingin membantumu melihat kebenaran,
Dan jangan pernah kau ragukan tentang apa yang kukatakan,

Aku juga ingin kau ada disana untukku,
Selalu setia padaku dan Menjadi yang terbaik bagiku,
Dan aku melakukan semua yang aku bisa.

Aku di sini.
Ambilah hatiku, Karena aku disini untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar