Senin, 01 April 2013

gua kecewa banget sama generasi penerus bangsa indonesia yang sekarang bukan belajar dan mengharumkan nama bangsa tapi malah menghancurkan bangsa ini di mana hati nurani kalian dimana otak kalian sebagai penerus bangsa seharusnya kita sadar akan kesalahan kita sekarang pelajar lalai dari tugasnya bukanya belajar tetapi tawuran merokok minum" dan yg lainya apa itu pantas di bilang sebagai warga negara bangsa indonesia gua berharap ada perubahan agar indonesia bisa bangkit lagi dan menjadi negara terbaik dalam bidang olah raga bukanya para suporter bersatu untuk mendukung indonesia tapi kalian malah bermusuhan saling dendam dan saling membunuh padahal kita ini sama" warga indonesia sekarang gua maunanya sama kalian semua dimana kah negara kalian tinggal saat ini ? dimana kah negara kalian di besarkan dan dilahirkan ? dimana kah rasa trimakasih kalian terhadap para pahlawan ? dimana hah kalian malah menghancurkan nama baik indonesia seharusnya kalian semua malu karena bertindak seenak'a inget dulu warga indonesia susah payah berjuang untuk merdeka tapi apa kalian semua malah tidak menghormatinya baik dari pelajar maupun pejabat gua kecewa dengan generasi bangsa indonesia saat ini :"( dulu gua bangga karena indonesia memiliki generasi yang baik tapi sekarang generasi bangsa'a pada gg bener semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar