Minggu, 03 Februari 2013

atas hati

Mengurai cerita ku dalam kesepian Menuai kesedihan yang tak dapat lagi ku ungkapkan Andai aku jadi yang semua orang miliki Tapi aku hanya bisa bersandar dalam hati tanpa ada yang bisa mengerti Atas hati yang kini ku miliki Atas apa aku hidup mendusta Sampai air mata habis tak bersisa Resah ku tlah penuhi tiap relung-rerlung yang tak lagi berpalung Tak jua berhujung tak pula bisa bersama jiwa yang bersisa Aku hanyalah serpihan karang yang tumbang dalam bimbang Aku bukanlah laut yang bisa pasang surut Dan bukan pula ombak yang bisa menerjang semua penghalang Bisakah serpihan karang itu terbebas lepas ke laut luas sebuah kehidupan Kehidupan yang selallu mengapitku dengan luka dan Fatamorgana cinta Aku tak ingin jadi fatamorgana dalam cinta Tak pula mau jadi lukisan maya sebuah rasa Aku nyata,Aku ada Bisakah engkau merengkuhku wahai insan yang slallu aku nantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar